informesyen

Karakter Menggoda “Alami” (dijelaskan sedikit)

Share this:

Karakter Menggoda “Alami” (dijelaskan sedikit) – Pada edisi “dijelaskan sedikit” kali ini, akan membahas salah satu karakter menggoda dalam buku “The Art Of Seduction”. Dalam buku ini dijelaskan ada Sembilan tipe penggoda di dunia ini. Salah satunya adalah tipe “Alami”. Tipe ini sama seperti alam yang menyajikan nuansa natural yang bersifat terbuka dan spontan. Dapat kita lihat seperti anak-anak, yang dapat membujuk hati orang tuanya untuk menuruti keinginan anaknya. Karena mereka punya psikologis yang alami seperti menggunakan kepolosannya sebagai strategi untuk mendapatkan keinginan mereka. Kelemahan mereka menjadi hal yang menarik bagi orang dewasa sehingga mereka bisa memanfaatkan hal itu untuk mewujudkan keinginannya.

(baca juga 2 Hal Yang Harus Dipikir Lagi)

Anak-anak terlihat seperti menyenangkan, mereka memiliki semangat dan kekuatan alami yang tidak berbahaya. Selain itu, masa kanak-kanak juga merupakan masa Istimewa dimana ketika kita sudah dewasa kita berharap untuk memilikinya kembali sehingga hal inilah yang membuat mereka terlihat takjub dan menawan.

Anak-anak memiliki bakat dan keterampilan alami yang berimprovisasi yang terkadang juga tidak dapat dijelaskan. Itulah kenapa ada namanya “Anak Ajaib”. Selain itu, anak-anak juga memiliki sifat terbuka seperti yang sudah disebutkan di atas sebelumnya. Anak-anak cenderung lebih terbuka daripada orang dewasa yang pernah mendapatkan pengalaman yang menyakitkan. Hal ini yang membuat orang dewasa menjadi lebih menutup diri daripada anak-anak. Anak-anak lebih terbuka terlihat seperti lebih bersemangat dan ini juga menambah pesona terhadap mereka.

(g2g cushion semi-matte, klik di sini!)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *